21 Februari 2024

Dikeroyok OTK, Mahasiswa ini Diopname di RS Selama 3 Hari

0

AKP Ariffin,S.Sos

Merauke, PSP-Ambrosius, korban pengeroyokan oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Jalan Kaliweda, pertenganan bulan Desember 2019 lalu, sempat menjalani perawatan di RSUD Merauke, selama tiga hari.

Hal itu disampaikan Ambrosius yang merupakan salah satu mahasiswa di perguruan tinggi di kota Merauke ketika membuat laporan polisi di SPKT Polres Merauke, Senin (27/4).

Akibat pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok pria itu, dia mengalami luka-luka. Karena salah satu dari pelaku menggunakan sebilah parang hingga mengakibatkan robek di bagian tangan dan harus dioperasi.

Baca Juga : Seorang Remaja Didakwa Perkosa Bocah Perempuan Berusia 4 Tahun

Menurutnya, kejadian itu bermula saat ia hendak pulang ke rumah, sekitar pukul 03.00 Wit. Dalam perjalanan, ia  dicegat oleh tiga orang pria yang tidak dikenalnya. Pelaku tanpa basa-basi langsung menyerangnya hingga mengalami luka disekujur tubuhnya.

Kapolres Merauke melalui Kasubag Humas, AKP Ariffin,S.Sos yang dikonfirmasi, membenarkan hal itu. Kasubag Humas menyebut, alasan korban membuat LP, guna mengungkap dan memproses pelaku secara hukum. “Kasus ini sudah ditangani penyidik. Korban maupun saksi-saksi sedang diambil keterangannya. Mudah-mudahan, bisa segera terungkap,” terang AKP Ariffin kemarin. [FHS-RH]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *