14 Juni 2024

Rusak dan Ambil Uang Sopir Taksi, Dua Pria Mabuk Ditahan

0

Kasubag Humas, AKP Arifin, S.Sos

Merauke, PSP-Dua pria mabuk berinisial GK dan YK, akhirnya berurusan dengan Polsek Merauke Kota. Pasalnya, keduanya dilaporkan telah melakukan pengrusakan dan penganiyaan terhadap seorang sopir taksi di Jalan Mangga Dua, Kelurahan Kelapa Lima, Senin (20/4).

Kapolres Merauke melalui Kasubag Humas, AKP Arrifin,S.Sos, menyebut, sebelum kejadian pelaku menghentikan taksi yang dibawa oleh korban di Jalan Polder II. Dimana, pelaku meminta korban untuk mengantarkan mereka ke Jalan Mangga dua dan akan membayar Rp 20.000. “Setibanya di TKP, pelaku bukannya membayar, malah meminta uang Rp 5.000,” bebernya.

Korban lalu membuka dasbor mobil untuk mengambil uang. Hanya saja, salah satu pelaku melihat uang di dasbor tersebut, lebih dari Rp 5.000 dan langsung menyunkan parang, namun tidak mengenai korban. Merasa terancam, korban pun membuka pintu dengan maksud untuk melarikan diri. Ternyata, pelaku YK, sudah ada diluar dan langsung mengayunkan obeng hingga melukai bagian kening korban. Setelah korban melarikan diri, pelaku mengambil uang dari dasbor mobil dan dompet korban. Pelaku juga merusak kaca mobil angkot tersebut.

Sebelum insiden yang menimpa sopir taksi itu, ternyata, pelaku GK juga sudah melukai teman minumnya di Jalan Ternate. Korban yang diketahui bernama Mujit mengalami luka dan mendapat 10 jahitan di kepalanya.

“Kini keduanya sudah ditahan dan sedang diperiksa oleh penyidik untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di muka hukum,” ujar AKP Ariffin, kemarin.[FHS-RH]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *