20 Juni 2024

Truk Pengangkut Bibit Pohon Nyungsep di Jalan Trans Papua

0

Petugas dari Polsek Sota, ketika mendatangi lokasi, dimana sebuah light truk masuk selokan di Jalan Trans Papua, kemarin.Foto:PSP/FHS

Merauke, PSP-Sebuah light truk berwarna kuning masuk ke selokan pinggir jalan, tepatnya di KM 54, Jalan Trans Papua, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Senin (20/4), sekitar pukul 09.00 Wit. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Sopir bersama rekannya selamat.

Kapolres Merauke melalui Kasubag Humas, AKP Ariffin,S.Sos, yang dikonfirmasi media ini, Senin (20/4), membenarkan. Informasi yang diperoleh dari Polsek Sota, saat mendatangi TKP, truk yang diperkirakan berangkat dari Distrik Muting menuju kota Merauke itu, mengalami gangguan teknis hingga akhirnya hilang kendali dan terperosok.

“Setibanya di TKP, terot pada bagian depan terlepas dan mengakibatkan kendaraan tidak dapat dikendalikan, lalu meluncur keluar badan jalan dan terperosok ke selokan,” terangnya.

Kasubag Humas menyebut, kejadian itu diketahui setelah petugas dari Polsek Sota menerima telepon dari salah satu warga Kampung Sota. Saat petugas piket mendatangi lokasi, sopir sudah tidak ada dan diperkirakan mengambil kendaraan ke kota untuk menarik dari luar badan jalan.

“Setelah dikonfirmasi, pemilik kendaraan tersebut,  sopir memiliki surat-surat, baik itu SIM maupun STNK,” jelasnya. Kasubag Humas, menambahkan jika light truk tersebut tidak mengalami rusak parah. “Mungkin dia tidak terlalu laju,” duganya.[FHS-RH]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *