13 April 2024

Polres Boven Digoel Gandeng IAI Bagi Masker Kepada Masyarakat

0
Anggota Polres Boven Digoel bersama Ikatan Apoteker Indonesia turun ke jalan membagikan masker.Foto:PSP/VER

Tanah Merah, PSP – Polres Boven Digoel bekerjasama dengan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Boven Digoel melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat.

Kapolres Boven Digoel AKBP Samsurijal SIK melalui Kasat Lantas Polres Boven Digoel Iptu Robert Rengil mengatakan kegiatan  ini merupakan Pelaksanan Operasi Keselamatan Matoa 2020  dalam Pencegahan virus Covid-19 di Kabupaten Boven Digoel, yang diselenggarakan pada Sabtu (11/04).

Baca Juga : Polres Boven Bekuk Pelaku Pencurian di Sebuah Rumah

Dijelaskan kasat lantas, Pembagian masker Sat lantas Polres Boven Digoel bersama IAI di lakukan di beberapa tempat diantaranya Jalan Trans Papua Arah Mindip Tanah, Pasar KM 4, Kantor Gugus Covid-19 Boven digoel, Depan Toko Harapan, Pelabuhan kecil,Pondok-Pondok Mama-mama  sekitar jln Arimop, dan RSUD Boven Digoel.

Baca Juga : Dua Wakil Rakyat NasDem ini, Selalu Hadir Membantu Warga di Tengah Wabah Corona

Kasat Lantas Juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati aturan berlalu lintas menggunakan masker saat diluar rumah dan rajin cuci Tangan sebagai Pencegahan Penyebaran virus Corona dan selalu Mematuhi Himbauan Pemerintah Demi Keselamatan Bersama. “Saya berharap semoga dengan pembagian masker ini bisa mengurangi penyebaran covid-19 di Kabupaten Boven Digoel.”ungkap kasat lantas saat ditemui ditenga kesibukanya. sementara Dalam kegiatan pembagian masker ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Boven Digoel Ipri Robert Rengil dengan Ketua Ikatan Apoteker Indonesia Kabupaten  Boven Digoel Nurjana S.Farm.,Apt. [VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *