25 Juli 2024

Seorang Pegawai Ini Ditemukan Meninggal di Kantornya

0

Jenazah pegawai saat hendak dibawa ke RSUD Merauke

Merauke, PSP – Seorang pegawai di kota Merauke ditemukan meninggal di kantornya, Senin (1/7/2024) malam. Saat ditemukan pegawai laki-laki itu kondisinya telentang di ruang kerjanya.

Kapolres Merauke melalui Kasie Humas, Kompol Ahmad Nurung mengemukakan pihaknya menerima laporan di hari yang sama sekira pukul 21.35 WIT. Tim Inafis dan penjagaan kemudian mendatangi kantor lokasi dimana penemuan pegawai itu meninggal. Mayatnya kemudian dibawa ke RSUD Merauke. Oleh petugas medis menyatakan yang bersangkutan sudah tiada lagi.

Informasi yang diperoleh kepolisian, awalnya rekan kerja dari almarhum menyebut bahwa yang bersangkutan masih berada di ruang kerjanya. Lantas rekan lainnya kemudian mengecek dan melihat bagian pintu ruangan sediit terbuka. Dia kemudian masuk dan kaget melihat bila almarhum sudah terkapar di lantai. Dia kemudian melaporan apa yang dilihat kepada atasannya. Akhirnya rekan kerja beramai-ramai mengecek ke ruangan. Dengan kepergian almarhum kepada sang pencipta, rekan sekantornya maupun Pemda Merauke berbela sungkawa.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *