13 Juli 2024

Polisi Kejar Dua Pemalak Warga di Lamsat, AKP Nasution : Sudah ada ciri-cirinya

0

AKP Haris Nasution

Merauke, PSP – Seorang warga dilaporkan jadi korban pemalakan oleh dua pria tak dikenal saat sedang bersantai di pesisir Lampu Satu, Kelurahan Samkai, Minggu (30/6/2024), sekira pukul 15.00 WIT. Korban sempat dipukul pelaku menggunakan batu hingga melukainya. Korban juga mengalami kerugian mencapai jutaan rupiah.

Kejadian itu bermula saat korban sedang duduk-duduk, lalu dihampiri dua orang pria tak dikenalnya. Pria itu kemudian meminta uang, hanya korban sempat menolak. Akhirnya pelaku memukul korban dengan batu hingga berdarah dan korban menyerahkan sejumlah uang dan telepon genggam miliknya. Setelah kejadian, keduanya langsung kabur.

Kapolres Merauke melalui Kasat Reskrim, AKP Haris Baltasar Nasution yang dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut. Korban sendiri sudah dimintai keterangan oleh penyidik. Petugas juga sedang melakukan pengembangan penyelidikan di lapangan. “Untuk identitasnya belum, tapi ciri-cirinya sudah ada sesuai yang disampaikan pelapor (korban,red). Pelakunya dua orang”, jelas AKP Nasution, di ruang kerjanya, Senin (1/7/2024).[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *