21 Juli 2024

SD YPPK Yohanes Paulus II Obaa Gelar Perpisahaan

0

Foto Bersama Guru dan Siswa

Mappi, PSP – SD YPPK Yohanes Paulus II Obaa Kabupaten Mappi Provinsi Papua Selatan menggelar Perpisahan Siswa angkatan 12 sebanyak 36 siswa. Perpisahan siswa dihadiri langsung oleh perwakilan Kepala Dinas Pendidikan, Ketua PSW, Orang Tua Wali Murid dan tamu undangan lainnya, Sabtu (15/6/2024).

Kepala Sekolah SD YPPK Yohanes Paulus II Obaa Hendrika A. I Lebang, S.Pd.SD mengatakan, “hari ini menjadi hari yang istimewa bagi siswa SD YPPK Yohanes Paulus II Obaa angkat 12 yang akan berpisa”. Enam tahun telah di lewati secara bersama di sekolah ini, maka terima kasih enam tahun kalian telah belajar banyak hal di sekolah ini.

“Terima kasih kepada kalian semua anak-anakku, karena kalian bisa meraih banyak prestasi baik dalam bidang akademik, olahraga dan seni. Terima kasih juga kepada bapak ibu guru wali kelas dan guru-guru yang telah mendampingi, membimbing dan mendidik anak-anak kita tercintah dengan penuh kesabaran dan dedikasih,” tutur Kepsek.

Lanjutnya, terima kasih kepada bapak ibu wali orang tua yang selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada anak-anak murid kita. Juga terima kasih karena telah mempercayakan sekolah SD YPPK Yohanes Paulus II Obaa untuk mendampingi, membimbing dan mendidik mereka.

“Jangan bosan-bosan untuk belajar dan mencobah hal-hal positif yang baru, agar tujuan dan cita-cita serta harapan orang tua bisa kalian capai. Perjanan kalian masih panjang, mulai dari SD, SMP, SMA/SMK, Sarjana dan pendidikan lanjutan lainnya, maka terus belajar dan lupakan hal-hal buruk yang pernah kalian lakukan disekolah ini, dan bawah hal-hal baik serta positif ke jenjang pendidikan berikutnya,” tutupnya.

Diketahui, acara perpisahan siswa SD YPPK Yohanes Paulus II Obaa ditutup dengan penampilan tarian-tarian adat dari etnis-etnis di Indonesia serta pembacaan puisi-puisi. Dan siswa SD YPPK Yohanes Paulus II Obaa sangat antusias dalam membawakan tari-tarian dan nyanyian lagu-lagu daerah. [RADE-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *