13 Juni 2024

Jadi Contoh di Tengah Masyarakat, Anggota Polri Jangan Mabuk

0

Anggota Polres Merauke saat mengikuti jam komandan

Merauke, PSP – Seluruh anggota Polres Merauke dipesan tidak boleh  melakukan pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun. Personil jangan suka mengkonsumsi miras dan mabuk bukan pada tempatnya bahkan meresahkan  masyarakat. Polri harus dapat menjadi contoh di tengah tengah masyarakat.

Pesan tegas itu disampaikan Kapolres Merauke, AKBP I Ketut Suarnaya  ketika memimpin langsung jam pimpinan di hadapan ratusan personilnya di Mapolres, Selasa 21/5/2024).

“Kita harus menaikkan citra Polri di tengah-tengah masyarakat, bukan malah melakukan hal hal yang tidak terpuji bahkan menurunkan citra Polri,” pinta Kapolres.

Khusus personil bintara bintara yang baru agar dapat mencontoh senior yang sudah bekerja dengan baik.  Kapolres tidak menuntut berprestasi, namun dengan berbuat baik saja sudah cukup. Jam pimpinan setiap hari Senin bagi seluruh personil Polres Merauke sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya dengan memberikan arahan arahan dan informasi, bahan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas ke depannya.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *