26 Juli 2024

Apresiasi Kinerja Brigjen Agus, PJ. Gubernur Safanpo : Kami Siap Mendukung Tugas Kolonel Ramandei

0

Suasana malam lepas sambut Komandan Korem 174/ATW Rabu (852024) malam

Merauke, PSP – Selama 15 bulan menjabat Komandan Korem 174/ATW, Brigjen TNI Agus Widodo sangat aktif melakukan kunjungan kerja di seluruh jajaran dan pos-pos Satgas yang tersebar diwilayah Provinsi Papua Selatan. Di selah tugasnya, Brogjen agus juga selalu menyempatkan waktu untuk melihat masyarakat.

“Ini mengajarkan kami bagaimana membangun Provinsi Papua Selatan ini dengan baik serta kami bisa belajar dari beliau. Kami banyak belajar dari beliau”, ujar Pj Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo saat menghadiri pisah sambut Danrem 174/ATW bersama dengan para Dansat, anggota jajaran Korem 174/ATW dan Forkopimda di Swissbel hotel Merauke, Rabu (8/5/2024) malam.

Pemerintah Provinsi Papua Selatan, sebut Apolo,  sangat berterima kasih atas kerja sama Korem 174/ATW yang sudah berkolaborasi dengan stakeholder serta seluruh elemen masyarakat untuk membangun Provinsi Papua Selatan. “Atas nama pemerintah kami ucapkan terimakasih kepada pak Agus atas pengabdian selama bertugas”, ujar Apolo.

Kepada pejabat baru, Kolonel Inf Wempi Ramandei, Pemerintah Provinsi Papua Selatan juga siap mendukung dalam bekerjasama menjaga keutuhan negara.

Kolonel Wempi juga menyampaikan hal serupa. Sebagai warga baru di Papua Selatan, ia berharap dukungan dari pemerintah, forkopimda hingga lapisan masyarakat dalam menunjang pelaksanaan tugasnya. Kol Wempi juga akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh pejabat sebelumnya.

“Saya berharap kita semua bisa bekerja sama bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan keamanan dan kedamaian agar pembangunan di wilayah provinsi Papua Selatan. Karena kita harus bersatu, tidak bisa hanya seorang diri”, katanya.

Di tempat yang sama,  Brigjen TNI Agus Widodo (mantan Danrem) juga menyampaikan apresiais kepada jajaran Pemprov, pemda, para tokoh hingga masyarakat yang sudah menjadi mitra kerja dan saling bersinergi untuk membangun Provinsi Papua Selatan demi kemajuan rakyat, bangsa dan negara.

“Saya berharap perjalanan komunikasi dan kerjasama serta dukungan yang telah diberikan kepada saya dapat dilanjutkan kepada Kolonel Inf Wempi Ramandei”, tutur Brigjen Agus sembari menyebut dimana pun bertugas ‘Merauke’ akan diingat selalu, lantaran memiliki banyak kesan selama bertugas.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *