19 Mei 2024

BKPSDM Baru Akan Usulkan Permintaan Rekomendasi dari KASN untuk Selter

0

Merauke, PSP – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Papua Selatan baru akan ini meminta rekomendasi dari KASN untuk pembukaan seleksi terbuka.

Hal ini guna mengisi dua jabatan eselon 2 yang masih lowong.

Diketahui saat ini pemerintah Provinsi Papua Selatan masih memiliki dua Organisasj Perangkat Daerah (OPD) yang masih dijabat pelaksana tugas.

Jabatan eselon 2 yang masih kosong tersebut terdapat di Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Papua Selatan serta Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Papua Selatan.

Kepala BKPSDM Papua Selatan, Drs. Alberth A. Rapami, M.Si mengatakan, saat ini kedua jabatan tersebut masih dalam proses perencanaan.

“Masih dalam proses perencanaan, kami akan meminta rekomendasi dari KASN dulu,” kata dia.

Rapami juga menambahkan bahwa dalam minggu ini, pihaknya akan menyampaikan usulan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mendapatkan rekomendasi guna pelaksanaan seleksi terbuka. Setelah mendapat persetujuan dari KASN, BKPSDM Papua Selatan akan segera mengumumkan pembukaan pendaftaran. Seleksi akan dilakukan setelah pengumuman, dan setelah itu akan meminta pertimbangan teknis (pertek) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). [ERS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *