21 Juli 2024

Dua Hari Setelah Lapor, Motornya Langsung Kembali, Ragil : Terima kasih pak Kapolres

0

KBO Reskrim menyerahkan kunci kontak dan sepeda motor kepada Ragil

Merauke, PSP –  Senyum gembira mewarnai raut wajah Ragil dan istrinya ketika mendatangi ruangan Satuan Reskrim Polres Merauke, Jumat (19/4/2024) sekira pukul 10.00 WIT. Bagaimana tidak, karena sepeda motornya jenis Yamaha x-ride berwarna merah yang dilaporkan hilang di pasar Wamanggu dua hari sebelumnya, sudah kembali lagi kepadanya lewat tangan dingin anggota Opsnal Reskrim Polres Merauke.

“Terima kasih pak Kapolres, Kasat Reskrim dan anggta yang sudah menemukan kembali sepeda motor saya”, tutur Ragil saat penyerahan kunci kontak dari KBO Reskrim, Ipda Sewang.

Sepeda motor itu, satu-satunya alat transportasi untuk aktifitasnya sehari-hari. Dengan kembalinya sepeda motornya, ia bisa kembali leluasa bekerja seperti biasanya. Namun, kejadian di pasar itu akan menjadi pelajaran baginya agar lebih sefty saat parkir. Sepeda motor berwarna merah miliknya itu, hilang sekira pukul 08.00 WIT di Pasar Wamanggu. Saat itu, ia sedang berbelanja ke dalam pasar. Setelah selesai belanja, ia kaget melihat sepeda motornya sudah raib.

“Saya lapor hari itu juga. Nah tadi, saya dihubungi bapak penyidik, katanya motor sudah ada”,ucapnya kepada media ini.

Di tempat yang sama, Kasat Reskrim, AKP Haris Baltasar Nasution menyebut begitu menerima aduan dari korban, petugas langsung melakukan pengembangan penyelidikan. Sepeda motor itu ditemukan di daerah Mangga Dua, Kamis (18/4/2024) sore.  Pelaku mencoba menghilangkan jejak dengan menghapus list di bagian body.

“Kita serahkan kepada pemiliknya, karena yang bersangkutan juga bisa memperlihatkan dokumennya”, kata AKP Nasution.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *