26 Juli 2024

Pj. Ketua TP PKK Mappi Lantik Ketua PKK dan Bunda Paud Distrik Se-Kab. Mappi

0

Saat Pelantikan Ketua PPK dan Bunda Paud

Mappi, PSP – Disaksikan langsung oleh Penjabat Bupati Mappi Michael R. Gomar, S.STP, M.Si di gedung qhaindau ury. Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Mappi Stefanie Gabriella A.P. Gomar, SH, MH melantik Ketua PKK dan Bunda Paud Distrik Se-Kabupaten Mappi, Kamis (18/4/2024).

Tidak hanya disaksikan oleh Penjabat Bupati Mappi, tetapi disaksikan langsung oleh 315 pejabat administrator, pejabat pengawas dan pelaksana tugas yang saat itu dilantik oleh penjabat bupati mappi dihari yang sama. Pelantikan ketua PKK dan bunda paud distrik se-kabupaten mappi oleh Penjabat Ketua TP PKK Kabupten Mappi berjalan lancar.

“Setelah pelantikan pejabat administrator, pejabat pengawas dan pelaksana tugas di tempat dan hari yang sama, tentu akan dilanjutkan dengan pelantikan ketua PKK dan bunda paud distrik se-kabupaten mappi. Ketua PKK dan bunda paud distrik se-kabupaten mappi akan dilantik langsung oleh Penjabat Ketua TP PKK kabupaten mappi,” ujar Penjabat Bupati Mappi.

Penjabat Bupati berharap, semoga ketua PKK dan bunda paud distrik se-kabupaten mappi yang baru dilantik, bisa menjalankan tugas dengan baik dan penuh komitmen. Tujuannya agar kesejahteraan keluarga dan pendidikan usia dini di distrik se-kabupaten mappi dapat tercapai dan berjakan baik. [RADE-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *