22 Juli 2024

Ini Kabar Gembira untuk Formasi 450 CPNS dan PPPK Kabupaten Mappi

1

Mappi, PSP – Terkait 450 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan kabupaten mappi. Penjabat Bupati Mappi Michael R. Gomar, S.STP, M.Si menyampaikan, 450 CPNS dan PPPK telah melakukan Computer Assisted Test (CAT) dan akan mendengar hasil kelulusannya.

“Saya mendapatkan laporan kurang lebih sebanyak 443 orang yang telah mengikuti tes CAT, telah dinyatakan lulus sebagai CPNS dan PPPK, dan segera akan menerima SK. Semoga bulan depan kita sudah bisa menyerahkan SK CPNS dan PPPK kepada 443 orang untuk formasi 450,” terang Penjabat Bupati dimoment pembukaan musrembang kabupaten, belum lama ini.

Selain itu, Kepala BKPSDM Mappi Andi Baso S.STP, kepada media ini melalui pesan WhatsApp menerangkan, formasi THK 2 dan tenaga kontrak sebanyak 450, 1 peserta dinyatakan tidak memenuhi syarat, karena telah memiliki NIPPPK. Peserta tes CAT sebanyak 499 orang, namun saat pelaksanaan CAT 6 peserta tidak mengikuti, karena ada yang telah meninggal dan sudah lulus CASN formasi lain serta tanpa keterangan.

Ia menyatakan, formasinya bukan hanya PPPK, tetapi ada CPNS dan PPPK, dengan jumlah CPNS 244 dan PPPK 206, total 450. Ada yang salah membedakan antara formasi PPPK 2023 sebanyak 823 yakni guru dan tenaga kesehatan, dan dikira satu formasi dengan 450 CPNS dan PPPK. [RADE-NAL]

1 thought on “Ini Kabar Gembira untuk Formasi 450 CPNS dan PPPK Kabupaten Mappi

  1. Kami ingin bertanya pa.
    Bagaimana dengan kami PKD angkatan tahun 2022 apakah pemerintah ada kebijakan buat kami masuk dalam sistem kepegawaian kah tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *