14 Juli 2024

Pj. Gubernur Safanpo Temui Pembina Partai Gerindra, Ini yang dibahas

0

Merauke, PSP – Pj. Gubernur Provinsi Papua Selatan Prof. Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST., MT., menemui Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim S. Djojohadikusumo di Jakarta, Jumat (8/3).

Hal itu dibenarkan Staf Khusus Pj. Gubernur Provinsi Papua Selatan Bidang Media Piter Tukan kepada media ini saat dikonfirmasi, Selasa (12/3).

Menurut Piter, kunjungan itu merupakan sebuah ajang silaturahmi yang diinisiasi Pj. Gubernur Safanpo untuk membahas beberapa hal.

Piter juga menepis, bahwa sebelumnya terkabar Pj. Gubernur Safanpo dipanggil oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke Jakarta.

“Bukan (dipanggil Prabowo Subianto). Tapi inisiatif beliau untuk bertemu (Hashim Djojohadikusumo),” kata Piter.

Dikatakan, Pj. Gubernur Safanpo berbincang mengenai seputar proses pembangunan di DOB Papua Selatan.

“Tukar pikiran seputar proses pembangunan masyarakat di Papua Selatan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, beberapa hal yang dibahas pada kesempatan itu yakni perkembangan situasi sosial, budaya dan politik. Dalam foto yang diterima media ini dari Staf Khusus Gubernur, Pj. Gubernur Safanpo tampak duduk berbincang berdua dengan Wakil Ketua Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo itu. Pj. Gubernur Safanpo tampak menggunakan kemeja batik lengan panjang bermotif Cendrawasihyang sering dikenakannya, sementara Hashim Djojohadikusumo mengenakan kemeja batik bermotif gelap dengan buku catatan dan beberapa kertas serta pena dihadapan nya. [ERS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *