22 Juli 2024

Polisi Berhasil Mendapatkan kembali Sepeda Motor Hilang yang Sempat Viral di Medsos

0

Merauke, PSP – Rizky seorang warga kota Merauke kini merasa lega dan gembira, lantaran sepeda motornya jenis Yamaha Jupiter yang dia laporkan hilang Kamis (22/2/2024)  dini hari, berhasil didapatkan kembali oleh tim Buser Porlres Merauke. Hanya saja, kondisinya sudah dipreteli, mungkin untuk menghilangkan jejak.

Rizky sendiri datang ke Mapolres, Kamis (29/2/2024) siang usai menerima telepon dari penyidik Satuan Reskrim bahwa sepeda motornya sudah ditemukan. Begitu dia datang, sepeda motor langsung diserahkan dan dia bawa pulang. “Terima kasih bapak Kapolres dan Reskrim, karena laporan saya langsung ditindaklanjuti. Motor saya sudah  kembali. Polres Merauke mantap,” ujar dia sembari mengambil sepeda motornya.

Sementara Kasat Reskrim, AKP Haris Baltasar Nasution mengatakan setelah adanya pengaduan yang dibuat Rizky, penyidik lalau mengembangkan penyelidikan. Selain memintai keterangan dari dia, juga mendalami video yang terekam CCTV.

“Jadi itu kemarin didapat anggota di daerah Jati-jati, Kelurahan Rimba Jaya. Memang pelakunya tidak ditemukan,” singkat AKP Nasution di kantornya, Jumat (1/3/2024). Seperti diketahui hilangnya sepeda motor milik Rizky itu sempat rama di medaia sosial, usai diunggah salah satu warga. Sepeda motor itu hilag dari salah satu bengkel beralamat di Jalan Cemara.  Dalam rekaman CCTV yang viral itu, terlihat ada sosok seorang pria yang masuk ke dalam bengkel dimana korban bekerja, sekira pukul 03.00 WIT. Melihat situasi aman, pelaku pun membawa kabur sepeda motor.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *