14 Juli 2024

Polisi dalami Kandungan Miras yang Menewaskan 4 Warga di Asmat

0

Merauke, PSP – Kepolisian Resor Asmat mengirim sampel dari minuman keras jenis Cap Tikus (CT) oplosan yang menewaskan empat warga di Asmat ke Jayapura untuk diuji laboratorium.

“Kita harus tahu apa kandungan yang ada di miras itu, karena sampai ada yang meninggal,” terang Kapolres Asmat, AKBP Agus Hariadi dari balik ponselnya, Selasa (27/2/2024).

Dalam penanganan kasus ini penyidik Satuan Reskrim Asmat juga telah memintai keterangan dari tiga orang saksi. Pihaknya juga sedang menyelidiki siapa pemilik miras yang membawa maut itu dan dibawa dari mana. “Kita berharap hasil labnya segera ada. Kita sisa menunggu itu,” kata Kapolres.

Sementara tiga warga terakhir yang menjalani rawat inap beberapa hari ini kondisinya dinyatakan membaik dan sudah diizinkan pulang. “Per hari ini semua sudah pulang,” ucapnya. Seperti diketahui akibat menenggak miras jenis CT itu sebanyak 68 warga Asmat keracunan. Sebagian besar rawat jalan dan sisanya rawat inap bahkan empat orang diantaranya meninggal dunia. Gejala awal yang dialami berupa sesak napas. [FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *