22 Juli 2024

Ketua KPU Papua Selatan Nyoblos di TPS Kuper

0

Merauke, PSP – Ketua KPU Provinsi Papua Selatan, Theresia Mahuze menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilihan umum tahun 2024 di TPS 004, SD YPK Kuper, Distrik Semangga, Kabupaten Merauke, Rabu (14/2/2024). Kali ini Theresia memberikan hak suaranya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota Dewan Perwakilan Daerah maupun legislatif untuk pusat provinsi dan kabupaten.

Theresia mencoblos sembari melaksanakan pemantauan dan monitoring pelaksanaan Pemilu bersama unsur Forkopimda, Danrem 174/ATW, Danlantamal XI, LO Polda Papua Selatan, Ketua Bawaslu Papua Selatan hingga pihak lainnya. Dalam monitoring itu Theresia bersama Danrem mengunjungi langsung TPS-TPS.

Sebelumnya, mantan Ketua KPU Merauke menyebutkan, KPU dan Bawaslu bersama Penjabat Gubernur Papua Selatan, Danrem 174/ATW dan unsur Forkopimda telah memantau kesiapan pemungutan di empat kabupaten di Papua Selatan. Fokus perhatian dalam monitoring itu yakni logistik (surat suara dan bilik suara), perangkat (petugas KPPS) dan sarana prasarana (TPS). Dari pemantauan KPU siap menyelenggarakan Pemilu.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *