27 Juli 2024

PT ACP dan PT APM Penyerahan Bantuan CSR Bibit Tanaman Holtikultura di Kampung Andaito Muting

0

Sosialisasi & Penyerahan Bantuan CSR Holtikultura Kamp. Andaito

Merauke, PSP – PT Agriprima Cipta Persada dan PT Agrinusa Persada Mulia mempunyai komitment terhadap kegiatan sosial Masyarakat atau stakeholder yang ada di sekitar wilayah perusahaan. Salah satunya kepedulian akan pengembangan usaha yang mengarah kepada salah satu kebutuhan pokok makanan manusia yaitu Tanaman sayuran Holtikultura.

Dalam kegiatan yang disampaikan oleh Kordinator Sustainbaility, Syahrizal Effendy dibalai Kampung Andaito menyatakan jika kebutuhan pasar akan sayuran holtikultura sangat tinggi baik disekitaran masyarakat Alfasera sendiri maupun dikota Merauke.

Sosialisasi & Penyerahan Bantuan CSR Holtikultura Kamp. Andaito

Salah Satu bentuk kepedulian Perusahaan dalam pengembangan minat masyarakat dalam pengolahan tanaman holtikultura, maka dari itu perusahaan memberikan bantuan Bibit Holtikultura dan pembinaan kelompok tani terkhusus Tanaman Holtikultura.

“ Pemberian bantuan dimaksud diharapkan dapat meningkatkan kemajuan ekonomi masyarakat dibidang pengembangan tanaman Holtikultura terkhusus di Kampung Andaito,” katanya.

Sosialisasi & Penyerahan Bantuan CSR Holtikultura Kamp. Andaito

Kedepannya, pihak perusahaan akan terus berupaya agar lebih dapat membantu dalam menyejahterakan stakeholder terkait sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.[JON]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *