19 Juni 2024

Nasabah Ini Bawa Pulang 1 Unit Mobil Hyundai Creta dari BNI

0

Merauke, PSP – Bank Negara Indonesia (BNI) Persero menggelar gathering bersama dengan beberapa nasabahnya, Senin (25/9) di salah satu cafe di Merauke. Gathering tersebut dilakukan guna lebih memperat lagi kebersamaan dengan nasabah.

Dalam gathering tersebut juga BNI menyerahkan secara langsung program BNI Rejeki #GakPakeNanti kepada nasabah yang terpilih dan berhak membawa pulang 1 unit kendaraan berupa mobil Hyundai Creta.

Penyerahan hadiah Program BNI Rejeki #GakPakeNanti ini secara langsung diserahkan oleh Regional Chief Executive Officer (RCEO) BNI Wilayah 16, Ariyanto Soewondo Geni didampingi oleh area Head 1 BNI Wilayah 17, Himawan, Pemimpin BNI Cabang Merauke, Ronny Sung, pimpinan Bidang Pemasaran BNI cabang Merauke, Johanis Koti dan disaksikan oleh nasabah yang hadir dalam acara gathering tersebut.

RCEO BNI Wilayah 16 Papua dan Papua Barat, Ariyanto Soewondo Geni mengatakan undian rejeki BNI #GakPakeNanti ini diberikan kepada nasabah yang aktif mengumpulkan Poin+ yang didapat melalui transaksi melalui electronic Channel (E-Channel) BNI diantaranya Mobile Banking, SMS Banking periode 1 September 2022 hingga 30 April 2023 lalu.

” Ini adalah program rejeki #GakPakeNanti tahap kedua, kebetulan yang tahap kedua ini yang menerima itu bapak Chandra Haryono, nasabah kita yang ada di Tanah Merah, Boven Digoel. Ini merupakan hadiah ataupun rejeki yang diberikan kepada masing-masing wilayah hanya satu, jadi pak Chandra ini satu nasabah dari sejumlah nasabah yang ada di regional office 16 Tanah Papua,” katanya kepada Papua Selatan Pos kemarin.

Dijelaskan program BNI Rejeki #GakPakeNanti ini nasabah yang terpilih telah diundi. Dimana nasabah yang bersangkutan banyak bertransaksi di Mobile Banking.
” Di Mobile Banking ada transaksi-transaksi yang besar, point yang besar itu nanti diundi, jadi kalau udah dapat point di satu tahapan nanti di undi di daerah regionalnya masing-masing nanti dapat salah satunya Hyundai ini,” ucapnya.

Untuk itu dirinya mengajak kepada masyarakat maupun nasabah untuk membuka rekening BNI dan melakukan banyak transaksi melalui kanal E-Channel sehingga membuka kesempatan lebih banyak untuk mendapatkan berbagai hadiah yang diberikan melalui program BNI Rejeki #GakPakeNanti.
Perbesar kesempatan menang dengan tingkatkan saldo dan transaksi pakai BNI Mobile Banking dan kartu debit BNI. Tukar poin+ jadi kupon undian sat set #GakPakeNanti.

” Kesempatan ini bisa didapatkan oleh semua nasabah BNI yang melakukan transaksi melalui mobile Banking, nanti kalau transaksinya sudah banyak berarti kesempatan akan lebih besar untuk dapat hadiah ini,” tuturnya.

Sementara itu, pemenang BNI Rejeki #GakPakeNanti, Chandra Haryono mengatakan dirinya tidak menyangka bahwa akan mendapatkan hadiah berupa mobil dari BNI.

” Perasaannya pasti suprise karena ibarat baru pertama kali dapat hadiah mobil dari BNI,” katanya.

Dirinya mengaku sudah menjadi nasabah BNI sejak BNI buka di Tanah Merah tepatnya pada 2013 lalu. Dirinya sering melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi mobile Banking BNI sehingga itu yang menjadikan dirinya mendapatkan kesempatan yang lebih besar dari nasabah lain untuk mendapatkan hadiah dari BNI tersebut.

Dirinya berharap kedepannya BNI bisa terus berkembang dan maju dengan program-program inovatif yang dapat dirasakan oleh seluruh nasabah BNI.

” Harapannya ke depan BNI bisa lebih memperbanyak jumlah hadiah supaya banyak nasabah-nasabah BNI yang bisa dapat hadiah seperti ini juga,” tutupnya.
Tunggu apalagi segera buka rekening BNI dan lakukan transaksi sebanyak-banyak melalui aplikasi Mobile Banking dan raih kesempatan mendapatkan berbagai hadiah melalui program BNI Rejeki #GakPakeNanti.[JON-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *