27 Juli 2024

Hadir untuk Kedua Kalinya, AFC Indonesia Edukasi Masyarakat terkait Manfaat Produk Kesehatan Non Kimianya

0

Pelaksanaan LOP Merauke roadshow series AFC, Rabu (10/8). Foto: PSP/JON

Merauke, PSP – Perusahaan Asayama Family Club (AFC) yang merupakan perusahaan farmasi yang memproduksi produk farmasi non kimia kembali mendatangi kabupaten Merauke untuk yang kedua kalinya untuk menggelar LOP Merauke roadshow series AFC dalam rangka mempromosikan dan memberikan edukasi terkait kegunaan dan manfaat produk-produk unggulannya.

General Manager AFC Indonesia, Nicolas Rampisela menerangkan sebagai perusahaan farmasi non kimia tertua dan terbesar di Jepang, AFC baru masuk di pangsa pasar Indonesia sekitar 5 tahun lalu dan untuk Merauke ini kali kedua pihaknya menyambangi Merauke untuk memperkenalkan beberapa produk AFC.

“ Kita masuk ke Indonesia itukan dari Sabang sampai Merauke, makanya kami sudah tahun kedua ini bangun tanah Merauke ini, bikin acara ini biar masyarakat bisa tahu ada alternatif dan pelengkap nutrisi buat mereka yang punya kendala soal penyakit,” katanya kepada media ini, Rabu (9/8).

Edukasi produk dilakukan agar masyarakat lebih mengenal dan mengetahui produk-produk AFC secara langsung melalui tim AFC Indonesia yang turun langsung untuk menerangkan manfaat produk sekaligus membangun ekonomi kota.

Ada beberapa produk yang dibawa untuk di edukasi kepada masyarakat diantaranya produk Subarashi, Utshukusi, Sensei Suru.

“ Kalau produk Subarashi itu tujuannya pertama untuk regenerasi sel, jadi nutrisi yang paling baik untuk orang-orang yang punya masalah sama darah tinggi, jantung, stroke, diabetes itu target utama kami buat nutrisi pelengkap. Kalau yang Utshukusi itu lebihi banyak untuk pasien-pasien yang mengalami cancer dan tumor, masalah sama imun. Kalau yang Sensei Suru itu serum untuk anti aging buat teman-teman yang masalah dengan penuaan dalam kulit,” jelasnya.

Dirinya melihat bahwa respon masyarakat khususnya di wilayah Merauke ini sangat-sangat baik bahkan di wilayah Papua produk AFC diterima dengan baik oleh masyarakat.

Pada acara tersebut juga dirinya berharap keberhasilan AFC dalam memasarkan produknya di beberapa daerah bisa juga berhasil di kabupaten Merauke.

“ Harapannya karena kami berhasil di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar terutama kota besar, kami juga berharap di kota ini (Merauke) juga cukup berhasil karena kalau berhasil kotanya jadi ekonomi secara garis lurus sejalan dan kesehatannya juga sejalan,” pungkasnya.[JON-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *