18 April 2024

PHBI Merauke Melepas Kirab 1 Muharam 1445H

0

H. Ali Syahbana .SE,.M.S

Merauke, PSP – PHBI Merauke melepas pelaksanaan kirab 1 Muharam 1445 Hijriah di Halaman Masjid Raya Al-aqsa Merauke, Rabu(19/07/2023) pagi.

Ketua PHBI Merauke, H. Ali Syahbana .SE,.M.S mengatakan,kegiatan ini diharapkan menumbuhkan semangat generasi muda dan seluruh umat Islam dalam menyambut tahun baru Hijriah dimana setiap orang harus bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Advertisements
Advertisements

Ratusan Umat Islam yang ada di Kabupaten Merauke melakukan Kirab 1 Muharam, Rute yang di lewati yaitu starnya di Masjis Raya Al-Aqsa setelah itu jalan menuju Jalan Tmp, Jalan Prajurit, Jalan Aru, Jalan Mandala, Jalan Parako dan kembali lagi ke Masjid Raya Al-Aqsa.

“Mari kita meriahkan Kirab Tahun Baru Hijriah 1 Muharram ini dengan tertib dan hati-hati di jalan. Kita start dari depan masjid dan kembali lagi di depan masjid,” ajak Ketua PBHI Merauke saat membuka sekaligus melepas kegiatan tersebut pagi tadi.

Advertisements
Advertisements

Kesempatan itu, sekaligus ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh umat muslim dari berbagai profesi yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar. “Panitia telah menyiapkan 3.000 kupon untuk mendapatkan Door Prize yang terdiri dari berbagai macam hadiah, Setelah melakukan jalan santai maka akan di sambung dengan pengumuman Lomba Juara dan Undian Door Prize,”tutupnya.[CR5-NAL]

Advertisements
Advertisements

Advertisements
Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *