19 Juni 2024

Polres Boven Terus Buru Pelaku Tabrak Lari di Boven Digoel

0

Kendaraan tabrak lari yang saat ini diamankan polres Boven Digoel. Foto: PSP/VER

Tanah Merah, PSP – Polres Boven Digoel terus memburu pelaku tabrak lari di Jalan Traspapua Km 3 arah Mindiptanah tepatnya di depan Perumahan pegawai pada Senin Sekitar sekitar Pukul 03:00 Wit.

Kapolres Boven Digoel AKBP I Komang Budiartha SIK saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut yang mengakibatkan korban yang mberinisial LK meninggal dunia.

Dikatakan Kapolres, Korban sempat dilarikan ke RSUD Boven Digoel oleh warga untuk mendapatkan perawatan medis, namu sayangnya tuhan memiliki rencana lain. Sementara pengemudi saat itu langsung melarikan diri, yang hingga saat ini masih diburu polisi.

“Jadi mobil dengan nomor polisi T 1344 GI saat itu melaju dari titik nol menuju arah kilo, saat sampai di km 3 tepatnya di depan perumahan pegawai terjadi tabrakan,”pungkasnya.

Kapolres lebih lanjut mengungkapkan hingga saat ini mobil sudah di amankan oleh pihaknya, termasuk salah satu teman pelaku yang berinisial T sebagai penyewa mobil, dan sudah dimintai keterangan dan di tahan di Mapolres Boven Digoel sebagai jaminan, pasalnya pelaku yang berinisial RT ini diketahui tinggal serumah dengan T.

Menurut Kapolres, Langkah-langkah yang diambil oleh pihak kepolisian adalah pendekatan dengan keluarga korban dan sesuai permintaan keluarga korban agar pelaku harus bertanggung jawab, dan di proses sesuai dengan aturan yang berlaku serta, sesuai dengan kebiasaan orang asli Boven Digoel denda adat atau hak ganti rugi tetap di perlakukan. “Saat ini pelaku masih buronan jadi kita baru minta keterangan dari teman pelaku sebagai Saksi, saya berharap pelaku ini sebaiknya menyerahkan diri ke polisi, untuk bertanggung jawab atas peristiwa yang terjadi,”pungkasnya.(VER-NAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *