14 Juni 2024

Satgas Yonif 125/SMB Bagian Ratusan Cup Bubur Kacang Hijau Untuk Masyarakat Pasar Dolog

0

Mappi, PSP – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SMB melalui Pos Agats menggelar kegiatan membagikan bubur kacang hijau untuk masyarakat Desa Bis Agats, Distrik Agats, Kab. Asmat, Papua Selatan,  Rabu (12/7/2023).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Kapten Inf Danil Supriatama selaku Wadansatgas mengatakan kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Agats Letda Inf Eki Farizkie tersebut merupakan salah satu wujud kasih sayang Satgas Yonif 125/SMB kepada masyarakat disekitar pasar Dolog.

 “Kegiatan ini (Berbagi Kasih) rutin dilakukan dengan berbeda beda bentuk, kali ini kita berkeliling kampung membagikan Bubur kacang hijau sebanyak 250 cup,” ujar Wadansatgas.

Sementara itu Danpos Agats berharap, kehadiran Satgas Yonif 125/SMB dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kampung Bis Agats dan sekitarnya, sehingga hubungan baik yang akan tetap terpelihara dengan baik.

Warga masyarakat sekitar pasar Dolog menyambut baik dengan adanya kegiatan tersebut, seperti yang diungkapkan salah satu ibu bernama Teni (38) mengaku senang atas kepedulian yang diberikan personel Satgas. ”Kami sangat senang dan berterimakasih kepada bapak-bapak TNI Pos Agats, yang selalu membantu kesulitan masyarakat serta tidak pernah bosan untuk mendengarkan keluh kesah kami,” ungkap Teni. [RADE-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *