14 Juni 2024

Peringati HUT Kodim 1711/BVD yang Ke-17, Kodim Boven Digoel Gelar Kegiatan Donor darah

0

Giat donor dara yang dilakukan kodim 1711/BVD. Foto: PSP/VER

Tanah Merah PSP – Peringati HUT Ke-17 Kodim 1711/Bvd gelar berbagai kegiatan salah satunya adalah Donor Darah yang berlangsung di Aula Makodim 1711/bvd dengan melibatkan seluruh Personel TNI yang bertugas di wilayah Boven Digoel beserta Ibu-ibu Persit Kodim 1711/BVD dan Polres Boven Digoel, pada Jumat kemarin.

Dandim 1711/bvd Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P dalam arahannya mengatakan kegiatan donor dara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT kodim 1711/bvd yang Ke-17.

Dikatakan Dandim, dalam pelaksanaan donor dara yang diselenggarakan pihaknya tidak berjalan sendirian namun bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Boven Digoel.

Menurut Dandim, setiap upaya dan langkah yang telah diambil oleh TNI, seperti pelaksanaan donor darah, tentu memiliki manfaatnya yang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah perbatasan.

“Pada kesempatan ini saya selaku Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang bertugas di Boven Digoel, persit Kodim 1711/BVD dan RSUD Boven Digoel yang ikut berpartisipasi dalam membantu kegiatan Donor Darah ini, dengan harapan apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,”ungkapnya

Dandim menambahkan, ada beberapa kegiatan yang nantinya dilaksanakan Untuk memperingati HUT KE-17 Kodim 1711/BVD, diantaranya kegiatan Donor Darah, Pengobatan Gratis dan Pelaksanaan Jalan santai berhadiah, Upacara ziarah TMP Perintis Kemerdekaan Tanah Merah disertai Tabur bunga dan Kegiatan Doa Bersama sekaligus syukuran. [VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *