27 Juli 2024

Meriahkan Hari Bhayangkara ke – 77, Polres Merauke Sumbangkan Puluhan Kantong Darah

0

Kapolres bersama Wakapolres saat berdonor menyambut HUT Bhayangkara ke-77. Foto: PSP/FHS

Merauke,  PSP –  Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023  ini Polres Merauke menyumbangkan 88 kantong darah ke PMI Merauke lewat aksi donor darah di Mapolres, kemarin.

Pelaksanaan donor darah ini, Polres Merauke bekerjasama dengan Klinik Pratama Polres Merauke dengan PMI Merauke dengan melibatkan tenaga kesehatan yang diikuti oleh unsur Forkopimda Merauke, Pju Polres Merauke, personil TNI, Polri, Bhayangkari cabang Merauke, perwakilan purnawirawan, perwakilan komunitas dan perwakilan panguyubunan masyarakat yang ada di Merauke.

Kapolres Merauke, AKBP Sandi Sultan mengemukakan aksi donor itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang memerlukan darah untuk kesehatan. Donor darah ini serentak seluruh jajaran Polri seluruh Indonesia, yang dirangkai dengan zoom meeting Kapolri kepada perwakilan jajaran,  salah satunya pelaksanaan donor darah yang dilakukan di Polres Merauke. “Dari target sebanyak 200 kantong darah yang ingin dicapai. Namun, dari hasil pelaksanaan donor darah yang telah dilakukan terhimpun sebanyak 88 kantong darah untuk keperluan masyarakat,” ujar Kapolres.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *