7 Desember 2023

Berman Pasaribu Resmi Nahkodai DPC Partai Demokrat Merauke Periode 2023-2028

0

Berman Dalan Pasaribu,S.Sos

Merauke, PSP – Melalui keputusan musyawarah cabang Partai Demokrat setelah musyawarah Provinsi Papua Selatan ke – II DPD yang dilaksanakan 27 April 2023 lalu, Berman Dalan Pasaribu,S.Sos terpilih dan dipercaya untuk menakhodai DPC Partai Demokrat Kabupaten Merauke untuk periode 2023 – 2028.

Informasi itu Berman benarkan saat dihubungi melalui seluler, Rabu (24/5).

Ia dipercaya mengibarkan partai Demokrat di Merauke menggantikan Jus Jeffry Kaunang yang sudah menangani DPC Demokrat Merauke selama 2 periode.

“Iya, melalui musyawarah cabang setelah muscab Provinsi,” ujar Berman Pasaribu.

Restu itupun sedianya sudah disetujui oleh DPP Demokrat sehingga, DPC Demokrat sudah melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Merauke beberapa waktu lalu.

“Sudah, sudah disetujui DPP, dan menunggu informasi pelantikan. Saat ini kami masih fokus melakukan konsolidasi,” terang Berman.

Sebelumnya, dalam musyawarah cabang ke – II Partai Demokrat se – Provinsi Papua Selatan, di Swiss-Bell Hotel Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sempat memberikan pesan melalui sambungan telepon kepada seluruh pengurus, bahwa tugas pengurus setelah terbentuknya kepengurusan adalah memenangkan pemilu 2024.

Ia juga berharap, agar seluruh kader dan simpatisan terus kompak dan solid yang akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat Papua di selatan. “Harus solid dan kompak, dan mengakar ditengah – tengah masyarakat demi kesejahteraan masyarakat di tanah Papua,” pesan Agus Harimurti. [ERS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *