24 Juni 2024

Dua Kelompok Warga Bertikai, 3 Orang Jadi Korban

0

AKBP Sandi Sultan

Kapolres : Tiga  pelaku sudah kita amankan

Merauke, PSP – Akibat dari dua kelompok warga bertikai di  Jalan Sutan Syarir, tepatnya menuju arah Blorep, Sabtu (15/4) malam mengakibatkan tiga orang jadi korban luka-luka. Kini ketiganya sudah  dibawa ke RSUD Merauke untuk mendapat penanganan medis.

Kapolres membenarkan adanya peristiwa itu dan sudah dalam penanganan Satuan Reskrim.

Kapolres menyebut kejadian itu murni kriminal, tidak ada faktor dendam atau faktor lainnya. Untuk itu, masyarakat diimbau untuk tidak terpancing dengan informasi-informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

“Saat ini kita sudah amankan tiga pelaku atas kejadian itu. Kita masih dalami lagi,” jelas Kapolres di Mapolres, kemarin.

Atas insiden itu sudah dilakukan  pertemuan dengan melibatkan tokoh masyarakat dari dari kedua kelompok tersebut dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kepolisian sendiri sudah mengambil langkah-langkah  hukum.

“Polisi sudah menangani kasus ini,” tegasnya.

Kapolres menyebut kejadian itu bermula saat sejumlah   anak-anak dibawah umur sedang duduk di depan toko.  Pelaku diduga dalam pengaruh minuman beralkohol datang lalu membuat keributan. Akibatnya, salah satu dari anak yang masih dibawah umur tersebut jadi korban.

Kemudian warga dari Stadion Mini Maro datang lalu  mencari pelaku sambil menyambangi salah satu rumah warga hingga berujung keributan.

 Tim Opsnal Rajawali  Polres Merauke bersama anggota lainnya bergerak untuk melerai pertikaian tersebut hingga suasana mulai kondusif. Namun, keesokan harinya (Minggu 16/4), keributan kembali terulang melibatkan kelompok warga yang. Untungnya, petugas kembali bergerak cepat dan bisa meredam situasi hingga kembali kondusif.[FHS-NAL] 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *