14 Juni 2024

Pj. Gubernur PPS Minta Seluruh Lapisan Masyarakat Turut Sukseskan Agenda Nasional

0

Dr. Ir. Apolo Safanpo,ST.,MT

Merauke, PSP – Untuk mendapatkan pembangunan yang akan bermuara pada pembangunan dari semua sisi secara maksimal, baik ditingkat nasional maupun daerah diperlukan keterlibatan seluruh unsur masyarakat.

Sedianya, agenda – agenda nasional sudah dijadwalkan oleh pemerintah salah satunya agenda pemilu ditahun 2024.

Agenda yang satu ini, dimana tahapannya tengah dimulai sejak tahun 2023, diharapkan keterlibatan seluruh unsur masyarakat secara positif guna dapat menyukseskannya.

Pesan itu disampaikan Pj. Gubernur Provinsi Papua Selatan Dr. Ir. Apolo Safanpo,ST.,MT di Swiss-Bell beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, jadwal dan tahapan pemilu yang sudah ditetapkan KPU dan Bawaslu RI sedianya akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia di bulan Februari 2024 mendatang.

Agenda itu nantinya, akan mènyelanggarakan pemilihan DPD RI, DPR RI, provinsi maupun kabupaten serta pemilihan gubernur juga presiden.

“Tahapannya sudah kita mulai ditahun ini,maka seluruh lapisan masyarakat diseluruh Indonesia begitupun kita didaerah berkewajiban menyukseskan agenda nasional yang merupakan program pemerintah dalam hal ini agenda politik,” tutur Pj. Gubernur Safanpo. Sebelumnya, Pj. Gubernur Safanpo juga mengingatkan agar seluruh partai politik di wilayah selatan berupaya saling menghargai menjelang 1 tahun menuju kontestasi politik Februari 2024. [ERS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *