Tiba di Bandara Kepi, Pastor RD Jhon Bunay di Sambut dengan Sukacita

Pastor RD Jhon Bunay PR saat di sambut gembira oleh tokoh-tokoh, Pemerintah Daerah dan Instansi Vertikal. Foto: PSP/RADE

Merauke, PSP – Tiba di Bandara Kepi, kamis 22 September 2022, Pastor RD Jhon Bunay PR, langsung di sambut dengan gembira oleh Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Tokoh Masyarakat, Sekda Mappi, Kapolres Mappi, Perwira Penghubung, Satgas Yonif Raider 600/Modang, Staf Ahli, Asisten III, dan seluruh (Organisasi Perangkat Daerah) OPD di lingkungan kabupaten mappi.

Kedatangan Pastor RD Jhon Bunay PR di kabupaten mappi, tentu dengan agenda doa pemulihan bersama seluruh stakeholder dan masyarakat di kabupaten mappi yang tepat akan digelar di alaman Qhaindau Ury pada tanggal 23 hingga 25 September 2022. Dan akan dilanjutkan dengan kegiatan (Kebaktian Kebangunan Rohani) KKR di kabupaten mappi.

Usai tiba di bandara kepi, Pastor RD Jhon Bunay PR bersama seluruh tokoh-tokoh dan stakeholder lainnya langsung melakukan perarakan mengelilingi kota kepi, dan dalam perarakan sangat di antusias oleh masyarakat yang ada di kota kepi. Kedatangan Pastor RD Jhon Bunay sangat diapresiasi oleh pihak pemerintah daerah kabupaten mappi bersama seluruh instansi vertikal, dan organisasi keagamaan.

Pastor RD Jhon Bunay PR akan menginap di Katolik Center gereja Santo Yakobus Rasul, dan di tanggal 23 September 2022 akan memimpin Misa dalam doa pemulihan daerah kabupaten mappi yang digelar bersama seluruh masyarakat. Doa pemulihan daerah kabupaten mappi yang akan dilakukan, tentu akan menumbuhkan kedamaian dan rasa persaudaraan yang tinggi dalam diri kita masing-masing, dan untuk membawa perubahan kabupaten mappi menjadi yang lebih baik. [RADE-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.