27 Juli 2024

Sambut Tahun 2022, Careinn Hotel Hadirkan Belasan Menu Baru

0

Menu andalan terbaru Careinn Hotel Merauke, Kambing Guling. Foto: PSP/JON

Merauke, PSP – Untuk menyambut Tahun Baru 2022, Careinn Hotel Merauke yang berlokasi di Jalan Kampung Timur No. 234 ini memiliki program di tahun 2022 yaitu launching menu makanan yang sangat bervariasi dengan menampilkan konsep yang berbeda.

Sales Marketing Manager Careinn Hotel Merauke, Maria Yuliana Judit mengatakan Careinn Hotel memperkenalkan ada 15 menu makanan yang benar-benar lezat dan akan launching di tahun 2022.

Maria juga berharap dengan launching menu-menu baru tersebut dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas atau instansi-instansi pemerintah dan juga corpoarate serta dapat dinikmati para tamu setiap hari.

“ Dari 15 menu yang  launching akan ada menu yang  menjadi menu favorit di Careinn Hotel yaitu Kambing Guling untuk paket keluarga atau group dan juga perorangan, Gulai Kambing, Tongseng Kambing dan  Sate Kambing. Selain itu ada juga Iga Bakar Maranggi, Iga Bakar Rica-Rica serta Surabi Bandung yang dapat dinikmati saat bersantai di Careinn Hotel dengan konsep penyajian yang berbeda,” ungkap Maria, Sabtu (25/12).

Lebih lanjut, Maria mengatakan bahwa launching menu ini sebagai tonggak terbaru Hotel untuk mengubah seluruh menunya dengan resep dan konsep yang berbeda.

“ Makan dan minuman yang dibuat oleh hotel yang meiliki konsep Wow Effect ini bervariasi dan dipersipakan oleh tim hotel untuk memfasilitasi kebutuhan orderan makanan dan minuman masyarakat. Hotel bintang 3 ini juga selalu identik dengan hal-hal yang baru dan trendi,” pungkasnya.[JON-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *