8 Desember 2021

Papua Selatan Pos

Berita harian pagi Papua Selatan Pos

SDM Subda PON Belum Selesai Verifikasi Relawan

Ketua Bidang SDM Sunda PON Merauke, Rama Dayanto

Merauke, PSP – Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Subda PON Merauke saat ini sedang dalam proses menverfikasi seluruh atlet PON XX Papua klaster Merauke yang telah melakukan pendaftaran pada akhir pekan lalu.

Ketua Bidang SDM Subda PON Merauke, Rama Dayanto menjelaskan bahwa pihaknya terkendala akses jaringan internet untuk menginput data-data relawan kedalam sistim secara online.

“Ini kita sampai sekarang kan belum pasti, karena kita masih berjalan terus, karena terkendala dengan signal. Jadi sampai sekarang anak-anak kerja itu sampai jam 1 malam. Jadi ini masih dalam proses,” terangnya Di Kantor DPRD Merauke, Kamis (10/9/2021).

Sejak pendaftaran ditutup, Rama menyebutkan bahwa jumlah pendaftar telah melebihi kuota relawan. Namun, menurutnya ada beberapa relawan yang datanya bermasalah. 

“Informasi yang saya dapat itu kan sudah 2000 an lebih. Karena ada data yang tidak memenuhi persyaratan. Mungkin ijazah ada, nama di KTP  tidak sama, terus ada yang kartu vaksinnya tidak ada,” tambahnya.

Selain itu, Rama menuturkan bahwa pihaknya terus berkomunikasi dengan SDM di PB PON Papua guna menyelesaikan setiap persoalan yang muncul. “Kita berharap itu bisa mencapai target, tapi kalau tidak bisa mencapai target, kita akan meminta petunjuk kemungkinan bagaimana,” pungkasnya.

[WEND-NAL]

error: Content is protected !!