8 Desember 2021

Papua Selatan Pos

Berita harian pagi Papua Selatan Pos

Polisi Dalami Kasus Penganiayaan di Rumah Kos

Kasie humas Polres Merauke, AKP Ariffin, S. Sos.

Merauke, PSP – Polres Merauke sedang menanggani kasus penganiayaan yang terjadi di rumah kos jalan cemara Keluarahan Kelapa V Merauke, Selasa, (7/9). Hal itu disampaikan Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasie Humas Polres Merauke AKP Ariffin, S.Sos.

Ariffin dalam keterangan persnya membenarkan bahwa Kasat Reskrim AKP Agus F. Pombos, SIK beserta tim saat ini sedang menanggani kasus penganiayaan yang terjadi di rumah kos jalan cemara Keluarahan Kelapa V Merauke.

Berdasarkan laporan polisi nomor : LP / B / 400 / IX / 2021 / Spkt / Polres Merauke / Polda Papua tentang penganiayaan, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUH-Pidana. Diketahui korban dalam kasus tersebut atas nama Septi Wahyuni, perempuan, 31 tahun, beralamat di jalan Cemara Kelapa Lima, Kabupaten  Merauke. Korban datang melaporkan pria berinisial BA yang beralamat di jalan PGT Merauke.

Penganiayaan yang menimpa Selfi terjadi pada hari Senin, 30 Agustus 2021, sekitar jam 19.30 wit, bertempat di Kost jalan Cemara kelapa lima Merauke. Untuk kronologis kejadiannya,  Kasi Humas katakan korban menyuruh terlapor untuk datang ke kost nya untuk meminta Hp dan dompetnya.

“Setelah sampai di rumah korban, terlapor  membuat keributan di depan kost korban, karena dianggap membuat keributan, korban lalu menarik terlapor untuk masuk ke dalam kost dan korban meminta barangnya, tetapi terlapor mengatakan bahwa dia telah membuangnya,“ jelas Kasie Humas, AKP Ariffin, S. Sos.

Kemudian, lanjut Kasie Humas korban menarik kerah leher korban yang membuat terlapor marah dan memukul korban di bagian wajah dan kepala menggunakan tangan.

“Akibat dari kejadian tersebut pelapor/korban mengalami luka memar di bagian wajah bekas pukulan dan luka lecet di bagian lutut akibat di banting. Selanjutnya Pelapor/Korban datang melapor di SPKT Polres Merauke guna proses Hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

[JON-NAL]

error: Content is protected !!