25 Oktober 2021

Papua Selatan Pos

Berita harian pagi Papua Selatan Pos

Alumni SMA Santo Yohanes XXIII Jadi Penggerak Vaksinasi

SMA YPPK Santo Yohanes XXIII Merauke

Merauke, PSP – Alumni 83 SMA YPPK Santo Yohanes XXIII Merauke menjadi penggerak bagi siswa SMA YPPK Santo Yohanes XXIII dan siswa SMP YPPK Yoanes  XXIII Merauke dalam melakukan kegiatan pelayanan vaksinasi bagi siswa di lingkungan sekolah SMA YPPK Santo Yohanes XXIII.

Kepala Sekolah SMA YPPK Santo Yohanes XXIII Merauke Ivonne J. Rengkuan, S.Pd menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh alumni SMA YPPK Santo Yohanes XXIII Merauke yang bekerja sama dengan dinas kesehatan, ini tentu dari pihak sekolah sangat berterima kasih karena kegiatan vaksinasi ini sangat membantu, untuk kedepannya kiranya pihak sekolah bisa melakukan pembelajaran tatap muka nanti.

“Harapan kami dari pihak sekolah nanti ketika siswa sudah melakukan vaksinasi, maka kedepannya kami dari pihak sekolah bisa melakukan kegiatan pembelajaran secara tatap muka, sehingga untuk proses pembelajaran nanti siswa bisa mengcover materi dengan baik,” ujarnya Ivonne saat diwawancara di ruang aula, Selasa (31/8/21).

Ia juga menyampaikan, kegiatan vaksinasi  ini dilakukan oleh alumni 83 SMA YPPK Santo Yohanes XXIII Merauke yang bekerja sama dengan dinas kesehatan untuk membantu siswa dalam mengikuti vaksinasi dilingkungan sekolah SMA YPPK Yohanes XXIII Merauke.

“Kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh alumni ini, tentu kami dari pihak sekolah sangat bersyukur dan berterima kasih atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dan kegiatan vaksinasi sendirii yang dilakukan ini tentu menjadi kerinduan alumni bagi ade – ade mereka dan untuk menjaga nama  almamater disekolah ini,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, dalam kegiatan vaksinasi ini kiranya siswa semuar dapat tervaksina, sehingga imunisasi tubuh siswa tetap terjaga dan siswa selalu sehat, sehingga siswa bisa menerima materi dengan baik disekolah, karena kesehatan dan pendidikan sangat penting.

[CR1-NAL]

error: Content is protected !!