19 Mei 2024

Perayaan HUT RI akan Diselenggarakan Terbatas

0

Ketua Panitia HUT RI ke-76, Rama Dayanto

Merauke, PSP – Pemerintah Kabupaten Merauke telah membentuk panitia peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Nantinya, seluruh kegiatan dalam perayaan HUT akan dilaksanakan secara tebatas.

Ketua Panitia HUT RI Ke-76 Kabupaten Merauke, Rama Dayanto mengatakaan bahwa pelaksananaan kegiatan secara terbatas nantinya akan dilberlakukan dari sisi jumlah panitia, rangkaian kegiatan, dan jumlah peserta atau masyarakat yang dilibatkan.

“Kegiatan ini akan kita sesuaikan dengan situasi pandemi, sehingga tidak banyak melibatkan masyarakat. Sehingga tidak banyak kumpul-kumpul, tidak menimbulkan klaster-klester baru,” terangnya usai kegiatan rapat, di Aula Kantor Setda Merauke beberapa waktu lalu.

Rama menyebutkat beberapa kegiatan yang akan digelar pada 17 Agustus nanti. Menurutnya hanya kegiatan inti yang akan dilaksanakan.

“Ada beberapa kegiatan seperti upacara, bakti sosial, dan pelayan kesehatan yang lain yang akan kita lakukan. Memang agak terbatas, karena kita berhadapan dengan pendemi covid,” pungkasnya.[WEND-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *