8 Desember 2021

Papua Selatan Pos

Berita harian pagi Papua Selatan Pos

Supir Angkutan Penumpang Dikeroyok Orang Mabuk di Pasar Wamanggu

Merauke, PSP – Seorang pria berinisial RH menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang di terminal Pasar Wamanggu pada Selasa 3 Agustus 2021 sekitar pukul 09.00 Wit. Hal tersebut sebagaimana yang diterangkan teman korban Abubakar Usman kepada Polisi.

Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji melalui Kasubag Humas AKP Ariffin S. Sos menerangkan, pada saat kejadian korban bersama temannya saat itu sedang duduk-duduk sambil menunggu penumpang di terminal Pasar Wamanggu. Tidak lama kemudian datang seorang yang tidak dikenal dalam keadaan mabuk dan meminta uang kepada korban.

“ Korban dan temannya mengatakan kalau tidak ada uang, karena ucapan korban dan temannya membuat OTK ini marah dan mengancam untuk merusak mobil milik korban,” ucap Kasubag Humas.

Karena tidak dikasih uang, orang tak di kenal tersebut memanggil teman-teman dan datang dengan membawa parang, besi, dan batu lalu melakukan penganiayaan terhadap RH.

Akibat penganiayaan tersebut, RH mengalami luka dibagian kepala akibat dari lemparan batu dan juga mengalami luka di bagian tulang rusuk bagian belakan sebelah kanan akibat pukulan benda tumpul dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) guna dilakukan penanganan medis.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, anggota Polres Merauke langsung melakukan penyelidikan terkait siapa saja pelaku dalam kasus penganiayaan tersebut.[JON-NAL]

error: Content is protected !!