29 Maret 2024

Api Panggang Dua Rumah di Gang Kanguru

0

Rumah warga yang terbakar di Gang Kanguru, Jumat (23/7). Foto: PSP/JON

Merauke, PSP – Si jago merah beraksi. Dua rumah warga di Gang Kanguru di Kelurahaan Seringgu Jaya, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke  terpanggang. Kejadian amukan si Jago merah terjadi Jumat (23/7) sekitar pukul 20.00 Wit.

 Salah satu warga yang berada di tempat kebakaran menerangkan bahwa api berawal dari korsleting listrik dari rumah milik Supraitno. “ Awalnya menurut yang punya rumah,  limit listriknya turun. Kemudian dia keluar untuk menaikkan limit. Begitu limit dinaikan, saat masuk kembali ke dalam rumah, sudah ada percikan api di kamarnya,” ucap salah satu warga.

Setelah itu, api pun menyebar dengan cepat. Warga di sekitaran tempat kebakaran tersebut berusaha memadamkan api, namun ternyata si jago merah masih sulit dijinakkan. Api pun dengan cepat menyebar ke seluruh rumah dan  merembet ke rumah warga disebelahnya. 

“ Langsung apinya sudah mulai menyebar, sudah kita lakukan pertolongan sebisanya yaitu menggunakan air yang ada kita panggil warga untuk tapi apinya lebih cepat menyebar,” tuturnya.

Tidak beberapa lama 2 mobil Pemadam Kebakaran datang di TKP dan langsung melakukan pemadaman. Akhirnya si jago merah berhasil dijinakkan. [JON-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *