19 Mei 2024

2 Orang Jadi Korban Pembacokan di Lokalisasi, Satu Korban Tangannya Putus

0

Ilustrasi

Merauke, PSP – Polres Merauke tangani kasus penganiyaan berat yang tejadi di Lokalisasi Yobar, yang terjadi Sabtu (8/8), sekitar pukul 01.00 wit. Dalam insiden itu, ada dua korban. Satu mengalami luka bacok di bagian hidung bagian bawah dan korban kedua, pergelangan tangannya putus ditebas pelaku.

Kapolres Merauke melalui Kasubag Humas, AKP Ariffin,S.Sos, menyebut kejadian itu diketahui setelah seorang saksi mendengar suara teriakan. Saksi pun keluar dari dalam kamarnya dan melihat korban pertama, yang merupakan pengunjung dengan kondisi pergelangan tangan putus. Saksi kemudian berjalan menuju kamar korban kedua, yang tidak lain adalah rekan kerjanya. Disana ia melihat, rekan kerjanya dengan kondisi tertidur dan wajah bersimpah darah.

Menurut warga setempat, pelaku diperkirakan masuk lewat kamar mandi, kemudian masuk ke kamar.  Pelaku yang membawa parang itu, diduga hendak melakukan pencurian. Pelaku belum sempat membawa kabur telepon genggam milik korban, ia langsung kabur. Pasalnya, warga di sekitar sudha banyak yang berkumpul.

Pelaku sendiri masih dalam pengembangan penyelidikan oleh petugas dari Satuan Reskrim. Saksi, yang ada di TKP, tidak ada yang melihat kejadian langsung. Korban sendiri masih di RS untuk mendapat penanganan medis. “Penyidik akan melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari saksi-saksi di TKP. Penyidik juga masih menunggu kondisi kedua korban membaik untuk dimintai keterangan,” ujarnya.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *