21 Mei 2024

Romarin Kantongi Rekomendasi Partai Demokrat untuk Maju Pilkada Merauke

0

Sekretariat DPC Demokrat Kabupaten Merauke.Foto: PSP/ERS

Merauke, PSP – Hati putri cantik dalam lingkaran partai politik yang duduk di DPRD Merauke berhasil berlabuh dipelukan pasangan Romanus Mbaraka dan Riduwan atau yang yang dipanggil ‘Romarin’. Kalimat tersebut layaknya pantas disematkan bagi pasangan ini, karena hanya ada satu kursi yang berhasil diraih Demokrat pada Pileg 2019 lalu.

Rabu, 22 Juli 2020 telah beredar Surat Rekomendasi DPP Partai Demokrat mengusung mantan Bupati Merauke itu menggandeng suami dari Wakil Ketua I DPRD Merauke Hj. Almarotus Solikha untuk maju dalam pilkada Merauke Desember 2020 nanti.

Hal itu dibenarkan Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Merauke, Robert Koesdarjanto saat dihubungi Papua selatan Pos tadi malam.

“Tembusan ke sekretaris melalui WA surat itu terkonfirmasi. Sesuai surat ini pula Demokrat resmi mengusung pasangan Romarin,” ujar Robert

Dikatakan Robert, sementara ini Ketua DPC Partai Demokrat tengah berada di DPP. “Ketua pun sedang berada disana, fisiknya nanti pasti dibawa ke Merauke,” pungkas Robert. Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pun telah memberikan ruang kepada pasangan Romarin untuk maju dalam Pilkada Merauke 2020. [ERS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *