20 Juni 2024

Dibekali Mesin Panther, Isuzu Traga Dijamin Tangguh dan Irit di Segala Kondisi Jalan

0

Dealer Resmi Isuzu Merauke, PT borneo Auto Cemerlang. Foto: PSP/CR22

Merauke, PSP – Isuzu Traga resmi hadir dan menambah deretan baru pick up di Indonesia. Bukan saja modelnya yang menarik perhatian, tapi dapur pacu-nya juga menarik untuk dikulik.

Untuk di Merauke sendiri, Isuzu Traga ini dapat dipesan di PT Borneo Auto Cemerlang yang merupakan dealer resmi isuzu di Merauke .

Manager Shop PT Borneo Auto Cemerlang, Afiff mengatakan, Isuzu Traga keluaran terbaru ini merupakan produk yang kandungan  produk lokalnya sangat tinggi.

“Line-up unit kami saat ini ada Isuzu Traga produksi asli lokal indonesia, dengan wilayah pasar yang merata, terutama di wilayah papua ini luar biasa,” kata Afiff, jum’at, (26/6).

Untuk spesifikasi, Isuzu Traga ini dibekali dengan mesin panther bermesin 2.500 cc yaitu 4JA1L yang terkenal tangguh dan irit untuk mesin diesel di jenisnya.

Selain itu, lanjut Afiff, Isuzu Traga ini hadir dengan kapasitas angkut barang yang lebih luas dibanding dengan jenis pick up lain yang saat ini beredar.

“Traga sendiri itu singkatan dari Ektra Lega dengan kapasitas muat itu 3 ton,memiliki dimensi bak yang lebih luas, Isuzu Traga ini bisa menampung hingga 60 air galon,” Ujarnya.

Keunggulan lainnya, Isuzu Traga ini dibekali dengan Snorkel yang dapat menerjang banjir hingga ketinggian mencapai batas kaca mobil.

Untuk harganya sendiri, isuzu Traga ini dipasrkan dengan harga yang relatif terjangkau dengan keunggulan yang lebih diatas dibandingkan kompetitor sejenis, sehingga  customer dapat merasakan kenyamanan saat berkendara. “Untuk harga  On The Road Merauke itu, sebetulnya untuk harga resminya 275 juta, tapi saat ini kita lagi ada diskon jadi untuk Isuzu Traga itu diharga 250 juta.  Dan untuk pembayaran dapat dilakukan secara cash ataupun kredit di bank,”Pungkasnya.[CR22-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *