22 Februari 2024

Ratusan Sopir Terima Beras dari Polres Merauke

0

Wakapolres saat menyerahkan beras kepada sopir secara simbolis di Mapolres Merauke, kemarin.Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Sebanyak 104 sopir yang terdampak corona/covid-19 di Kabupaten Merauke mendapat bantuan berua beras dari Polres Merauke,  Rabu (24/6). Setiap sopir mendapat bagian 10 kilogram.

Wakapolres Merauke, Kompol YS.Kadang,S.Sos mengemukakan pembagian sembako itu pemberian sembako itu menyambut Hari Bhayangkara ke-74. Kali ini Polres Merauke membagikan 1.040 kilogram.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Dimana, sejak mewabahnya virus corona, cukup berdampak sekali kepada masyarakat.

Polri sendiri ingin membantu melalui aksi peduli bhakti sosial, untuk meringankan beban masyarakat.  Hal itu tersebut juga merupakan wujud pelayanan dan kecintaan Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini serentak di lakukan oleh Polri,sebagai ungkapan syukur di usia ke-74. Tentu, kami akan berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat”, terangnya. Salah sopir mengaku bangga dan mengapresiasi aksi kemanusiaan dari Polres Merauke. Menurutnya, hal itu sangat membantu mereka. “Ini sudah sangat membantu saya dan teman-teman. Karena, saat ini cari penumpang juga lumayan susah”, katanya memuji.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *