20 Juni 2024

Jaga Hubungan dan Sinergitas, Danrem Lawatan ke Polres Merauke

0

Foto bersama Danrem, Bupati, Dandim dan Kapolres, usai silaturhami, Senin (22/6).Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Komandan Korem 174/ATW Merauke, Brigjen TNI Bangun Nawoko bersama Bupati, Frederikus Gebze didampinggi Kasrem 174 dan Dandim Merauke mengunjungi Mapolres Merauke, Senin (22/6).

Dalam kunjungannya, rombongan ornag nomor satu di jajaran Korem 174 iut disambut oleh Kapolres Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto, S.IK, bersama jajarannya, penuh dengan kekeluargaan.

Kepala Penerangan Korem 174/ATW, Mayor Inf Suko Raharjo mengemukakan kunjungan itu  guna menjaga hubungan silaturahmi dan sinergitas antara pemerintah daerah, TNI dan Polri. Sebab, Danrem sendiri baru menjabat dan perlu untuk saling mengenal dengan pimpinan instansi atau lembaga lainnya yang ada di Kabupaten Merauke. “Beliau (Danrem,red), selaku warga baru di sini, ingin suwon ke semua instansi,” katanya. Di tempat terpisah, Kasubag Humas, AKP Ariffin, S.Sos, juga membenarkan adanya kunjungan tersebut. Dengan mengunjungi Polres,  ada juga hal-hal yang dibicarakan, berkaitan dengan tugas di lapanga. “Memang sineritas TNI dan Polri selama ini sudah cukup baik.  Maka inilah yang harus dipupuk terus,” ujarnya.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *