20 Juni 2024

Apresiasi Kinerja Lawan Covid-19

0

Frederikus Gebze, SE, M.Si

Bupati Fredy Gratiskan Menginap di Swiss-belHotel untuk Tenaga Medis

Merauke, PSP – Sebagai wujud rasa hormat dan terima kasih karena telah berhasil menangani penyebaran pandemi covid-19 di kabupaten Merauke,  Bupati Merauke, Frederikus Gebze memberikan fasilitas relaksasi kepada para tenaga medis yakni mengratiskan menginap bagi para Tenaga Medis.   

Hal itu disampaikan, Bupati Merauke dalam acara lounching TCM di RSUD Merauke, Rabu (9/6/2020). Pada kesempatan itu, Freddy mengajak kepada seluruh hadirin untuk berdiri sejenak dan memberikan tepuk tangan dan penghargaan atas kerja keras yang telah dilakukan tim medis.

“Kami minta dengan hormat kepada kita semua, kita memberikan apresiasi penghargaan kepada para dokter, suster, perawat, dan semua stakeholder yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu, mari kita berikan tepuk tangan kepada mereka,” ajak Freddy.

Freddy menambahkan, seluruh tenaga medis yang terlibat dalam penanganan covid-19, baik dokter, perawat, petugas, dan keluarganya bisa beristirahat disela-sela bertugas dirumah sakit.  

“Kami minta dokter, perawat, anak, dan keluarga kalau capek-capek silahkan nginap di swiss-bell. Ini diberikan sebagai salah satu relaksasi dan penghormatan atas kerja keras memerangi covid-19,” ujarnya. [WEND-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *