14 Juni 2024

Pergi Menjaring Ikan, Seorang PNS Ditemukan Tewas Mengapung

0

AKP Ariffin,S.Sos

Merauke, PSP –  Seorang pegawai negeri sipil (PNS)  ditemukan tewas mengapung di pantai Kuller, Distrik Naukenjerai, Sabtu (30/5), sekira pukul 21.30 Wit. Sebelumnya, pria berumur 54 tahun itu pergi menjaring ikan bersama keponakannya (saksi,red) untuk menjaring ikan.

“Kejadian itu diketahui, setelah ada warga yang melapor ke Polsek Onggaya dan menyampaikan ada salah satu masyarakat yang mati tenggelam di pinggir pantai,” ungkap Kapolres Merauke melalui Kasubag Humas, AKP Ariffin,SH,kepada wartawan di kantornya, Selasa (2/6).

Kasubag Humas menerangkan, sebelum kejadian, almarhum bertolak ke pantai bersama saksi untuk menjaring ikan. Setibanya di pantai keduanya berpisah, berjarak sekitar 100 meter. Sekira  pukul 21.00 wit, saksi kembali ke darat, sembari memanggil almarhum. Hanya saja, tidak ada jawaban. Akhirya, saksi pun memutuskan mendatangi lokasi dimana, almarhum menjaring ikan.

“Setiba disana, saksi melihat cahaya senter  terapung di air. Ia pun semakin mendekat dan menemui korban sudah kondisi tengkurap dan sudah tidak bernyawa lagi,” bebernya. Informasi yang diperoleh dari saksi, almarhum sendiri mengidap riwayat asma. [FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *