20 Juni 2024

Kembali Buka, Swiss-belHotel Merauke Tawarkan Promo Menarik

0

Heri Prasetioseno

Merauke, PSP – Setelah kurang lebih 2 bulan tidak beroperasi akibat terdampak pandemi Covid-19, kini Swiss-belHotel Merauke kembali hadir dalam menawarkan penginapan hotel bertaraf internasional.

General Manager Swiss-belHotel Merauke, Heri Prasetioseno mengatakan Swiss-belHotel Merauke kembali beroperasi melihat kondisi Kota Merauke yang relatif stabil.

“Kami mencoba kembali membuka, karena melihat kondisi Kota Merauke yang terkendali meskipun belum normal seperti sebelumnya, ” ujar Heri saat ditemui di sela kesibukannya, Selasa, (2/6).

Selain itu, lanjut Heri, protokol penanganan Covid-19 yang dianjurkan oleh Swiss-belHotel Internasional pun sangat menjamin setiap pengunjung hotel agar dapat merasa aman dan nyaman dalam menikmati fasilitas Swiss-belHotel Merauke.

“Protokol Covid-19 yang ditetapkan oleh Swiss-belHotel Internasional sangat kuat, seperti Kita menggunakan beberapa Chemical yang diakui secara dunia dalam mensterilisasikan setiap bakteri atau virus yang menempel di setiap sudut ruangan,” kata Heri.

Sementara untuk karyawan hotel pun, diterapkan protokol dalam penanganan penyebaran Covid-19, diantaranya selalu mencuci tangan dengan sabun, pengecekan suhu tubuh, dan physical distancing.

Selain itu pula, untuk memanjakan costumer Swiss-belHotel Merauke, pihaknya menawarkan promo-promo dengan diskon yang lumayan besar, seperti diskon kamar, dan diskon berenang.

“Kami juga menawarkan beberapa promo menarik, seperti Re-Openning Pakage dengan diskon harga kamar yang murah, ada juga promo kolam renang dengan hanya membayar Rp. 50.000 masyarakat merauke sudah dapat menikmati fasilitas kolam renang Hotel, ” lanjutnya.

Masih menurut Heri, ada promo terbaru dari Swiss-belHotel Merauke dimana masyarakat merauke dapat membeli  makanan hotel dengan sistem delivery order dengan harga diskon.

“Kami juga menawarkan delivery order bagi masyarakat merauke yang kangen ataupun ingin merasakan masakan khas yang ada di Swiss-belHotel Merauke yang terjamin keamanannya karena telah dibersihkan oleh chemical yang aman untuk tubuh, ” tutur Heri.

Ia pun berharap Pandemi ini segera berakhir, sehingga kegiatan eknomi di Kota Merauke dapat kembali normal seperti sedia kala. “Saya beraharap Covid-19 ini segera selesai supaya perekonomian di Kota Merauke khususnya dalam bidang perhotelan dapat kembali perjalan normal seperti bisasanya, ” pungkasnya. [CR22-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *