20 Juni 2024

Tukang Ojek Ditemukan Terbujur Kaku di Kontrakannya

0

Tukang ojek yang ditemukan tak bernyawa di kamar kontrakannya, Selasa (26/5).Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Seorang tukang ojek ditemukan tak bernyawa di kamar kontrakannya, di Jalan  Tenemoghon, Kelurahan Kepi, Kabupaten Mappi, Selasa (26/5). Pria berumur 37 tahun itu ditemukan dalam kondisi tidur tertelungkup dengan menggunakan baju singlet berwarna hitam dan celana pendek karet berwarna hitam dan sudah terbujur kaku.

AKBP Cosmos Jeujanan

Kapolres Mappi, AKBP Cosmos Jeujanan, yang dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Kini kasusnya, sedang dalam penanganan Satuan Reskrim. Dimana, penyidik sedang menggali keterangan dari para saksi dan melakukan olah TKP. Jenazah juga sudah diotopsi di RSUD dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Saat mengevakuasi, petugas mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Hal ini, mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan mengingat dalam situasi wabah covid-19,” ujar Kapolres, Rabu (27/5).

Dari hasil visum dan keterangan dari para saksi (rekan,red),  pria itu meninggal dunia diduga, lantaran sakit. Sebab, tidak ditemukan luka bekas kekerasan. “Kami akan melakukan penyelidikan lebih mendalam, guna mengungkap penyebab pasti hingga ia ditemukan tewas,” katanya.

Penemuan mayat itu, sambung Kapolres diketahui, setelah adanya laporan dari rekannya (saksi,red). Ketika itu, salah satu dari saksi  mendatangi rumah almahum tinggal, karena belum keluar kamar seharian. Saksi pun merasa curiga dan ada yang tidak beres. Setibanya di depan kamar, saksi memanggil, namun tidak ada jawaban balik dari dalam kamar. Saksi lain pun berusaha membuka pintu kamar dengan cara mendobraknya. Begitu pintu berhasil dibuka,  mereka pun mendapati pria berfrofesi tukang ojek sudah tidak bernyawa lagi. [FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *