24 Juni 2024

Asrama Atlet PON di Yamra Dirusak OTK

0

Gedung Asrama Yamra Untuk Atlit PON Rusak Oleh Orang Tak Dikenal. Foto: PSP/WEND

Merauke, PSP – Asrama Atlet PON di Yamra yang telah selesai dibangun dirusak oleh orang tak dikenal. Sesuai pantauan Koran ini, ada beberapa bagian bangunan yang dirusak diantaranya kaca jendela yang dipecahkan dan kusen jendela dirusak.

Ketua Yayasan Masjid Raya (Yamra), Faturahman mengatakan bahwa belum ada serah terima antara kontraktor dan Satker Perumahan Rakyat kepada pihak Yayasan. Sehingga, menurut Fathur yang berwenang untuk merawat dan memperbaiki adalah pihak kontraktor.

“kemaren saya sudah bilang sama kontraktor. Jadi tetap tangunggannya sama kontraktor yang akan memperbaiki, karena belum ada serah terima. Nanti mungkin setelah wabah ini sudah reda akan diperbaiki. Dan nantinya untuk pemeliharaan ada waktu sekitar 6 bulan sampai digunakan sebagai asrama atlet PON,” ujar Fathur, melalui sambungan telefon, Rabu (27/5/2020).

Menurut Fathur, ia telah berkomunikasi dengan pihak kontraktor dan bersedia memperbaiki kerusakan tersebut. Ia mengusulkan agar kasus ini dilaporkan kekepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut siapa pelakunya. 

“Saya menyarankan kepada pihak kontraktor selain diperbaiki, mungkin pihak kontraktor juga bisa melapor ke polisi. Kecuali itu sudah diserahkan kepada kita, itu menjadi tanggungjawab kita secara penuh. Namun, kita juga waspada dan kedepan kita persiapkan satpam untuk penjagaan disitu, dan akan kami pagar lebih rapat agar lebih aman,” pungkasnya. [WEND-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *