30 April 2024

Identitas Mayat Tergantung di Pohon, Belum Terungkap

0

AKP Carroland Ramdhani,S.IK,SH,MH.

Kasat Reskrim : Warga yang merasa kehilangan keluarga bisa  melapor

Merauke, PSP –  Sampai saat ini identitas mayat yang membusuk tergantung di pohon, Jalan Seringgu, tepatnya belakang SMK N 1 Merauke, belum diketahui.

Kapolres Merauke melalui Kasat Reskrim, AKP Carroland Ramdhani,S.IK,SH,MH,mengemukakan petugas sudah cukup sulit untuk mengidentifikasi. Sebab, tubuhnya sudah tersisa tulang belulang. Petugas Inafis untuk mendapatkan sidik jarinya, juga sudah susah.

Untuk itu, Kasat mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga bisa datang melapor. Sehingga, bisa mencocokkan dengan ciri-ciri yang ada yakni pakaian maupun yang didapat di TKP.

“Kami sudah menginformasikan lewat media, tapi belum ada yang melapor hingga saat ini. Kami kembali mengimbau agar warga bisa melapor, bila kehilangan anggota keluarga,” ujar Kasat di ruang kerjanya, Jumat (22/5).

Mayat yang tersisa tulang belulang itu sendiri, sambung Kasat, sudah dikubur oleh petugas dari RSUD Merauke, setelah diotopsi. Seperti diketahui, mayat yang ditemukan tergantung dengan  seutas tali itu, Jumat (15/5), sekira pukul 11.45 Wit. Saat ditemukan, kondisi jasad berjenis laki-laki itu, bagian paha hingga kaki sudah tergeletak di tanah.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *