14 Juni 2024

Bupati Bersama Unsur Forkopimda Silaturhami dengan Danrem 174/ATW Baru

0

Danrem 174/ATW bersama Bupati, Ketua DPRD,Kapolres, Dandim 1707/MRK fose bersama, usai silaturhami, kemarin.Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Bupati Merauke, Frederikus Gebze,SE,M.Si bersama, Ketua DPRD Merauke, Kapolres Merauke, Plh Kadis PUPR didampingi Dandim 1707/MRK berkunjung ke Makorem 174/ATW, Selasa (12/5). Kunjungan itu, diterima langsung oleh Kol Inf Bangun Nawoko, pejabat baru Komandan Korem.

Dalam kunjungan itu, Bupati bersama pejabat lainnya berbincang-bincang dengan Danrem 174/ATW yang baru, seputar situasi dan kondisi Kabupaten Merauke. Namun, suasana itu, tidak luput dengan memakai masker dan menjaga jarak, antara yang satu dengan yang lain. Karena memang, saat ini masih pendemi virus corona/covid-19. Jadi, anjuran pemerintah tetap dilakukan.

Baca Juga : Tradisi Penyambutan Danrem 174/ATW Baru, Sesuai Protokol Covid-19

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 174/ATW, Mayor Inf Suko Raharjo, menyebut kunjungan semacam itu merupakan hal biasa, bagi pejabat baru. Hal itu  guna membangun tali silaturahmi, antara unsur forkopimda dengan komandan korem. Kemudian, untuk menjaga sinergitas antara pejabat yang baru dengan pemerintah daerah maupun instansi kepolisian.

“Kan ada pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang. Dengan kunjungan silaturahmi seperti ini, akan saling mengenal. Ke depan, komandan (Danrem,red), juga akan berkunjung ke instansi-instansi yang ada maupun satuan lainnya,” kata Kapenrem.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *