18 April 2024

Covid-19 Belum Berakhir, Polres Merauke Kembali Bagikan Ratusan Masker

0

Kabag Ops membagikan masker kepada sejumlah ibu-ibu yang sedang duduk-duduk, Minggu (10/5).Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Kepolisian Resor Merauke kembali membagikan ratusan masker bagi warga di Payum dan Mopah Lama, Minggu (10/5). Pasalnya, pendemi virus corona/covid-19,  hingga saat ini belum juga berakhir, termasuk di Merauke.

Kabag Ops Polres Merauke, AKP Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si, menyebut pembagian masker itu bagian dari sikap peduli personil Polres Merauke kepada masyarakat dalam memerangi dan memutus mata rantai covid-19. Dengan demikian, pencegahan penyebaran virus yang sudah menelan ribuan jiwa manusia itu, bisa cepat teratasi.

Advertisements
Advertisements

“Jika kita semua bersama-sama mencegah, maka virus ini, akan segera pergi punah dari muka bumi ini”, kata Kabag Ops, di sela-sela kegiatannya, kemarin.

Pembuatan masker itu sendiri, merupakan uang swadaya dari para anggota, dengan harapan, masyarakat yang belum memakai bisa terbantu. Sesuai anjuran pemerintah juga, bahwa salah satu upaya melindungi diri dari covid-19, dengan memakai masker. Kemudian menerapkan sosial distancing, physical distancing, menerapkan pola hidup sehat dan  stay di rumah.

Advertisements
Advertisements

Dalam kesempatan itu, Kabag Ops bersama pejabat lainnya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran yang sudah dibuat oleh pemerintah.[FHS-NAL]

Advertisements
Advertisements

Advertisements
Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *