18 April 2024

Peduli Covid 19, Mitra Polres Merauke Beri Bantuan Sembako

0

Kasat Binmas Polres Merauke menerima bantuan dari Bank Pimpinan BRI Cabang Merauke. Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP –  Polres Merauke menerima bantuan dari mitra berupa paket sembako guna mendukung  kegiatan dapur lapangan TNI-Polri, yang bertempat di Mapolres Merauke. Sembako itu nantiny akan digunakan sebagai bahan dasar untuk menghasilkan makanan siap saji yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Kapolres Merauke melalui Kasat Binmas, AKP Horas Nababan bantuan itu diterima dari pihak Bank BRI Cabang Merauke. Dengan rincian,  beras sebanyak 20 karung, air mineral 10 karton, telur  20 rak, mie isntan 10 karton, kopi satu karton, ikan sarden satu  karton, minyak goreng  dua  karton dan  garam satu karton.

Advertisements
Advertisements

“Mewakili pimpinan dan seluruh jajaran, kami mengapresiasi partisipasi seluruh mitra”, kata AKP Nababan, Selasa (28/4).

Menurut AKP Nababan, partisipasi para mitra itu sangat membantu masyarakat dalam meringankan beban mereka, khususnya yang terdampak virus corona.  Karena memang, tida bisa dipungkiri, sejak Merauke ditetapkan KLB, beberapa waktu lalu, banyak dampaknya, khususnya perekonomian masyarakat.

Advertisements
Advertisements

“Perekonomian ini juga menyangkut dengan penghasilan masyarakat. Apalagi yang berpenghasilan harian”, ucapnya.

Advertisements

Kasat Binmas juga mengajak semua stakeholder yang ada agar bisa saling membahu meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung. Dalam situasi seperti saat ini, kepedulian antar sesama sangat dibutuhkan.[FHS-NAL]

Advertisements
Advertisements
Advertisements

Advertisements

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *